Arteta menjanjikan favorit penggemar besar dia masih memiliki masa depan Arsenal

Mikel Arteta menegaskan Gabriel Martinelli memiliki “masa depan cerah” di Arsenal meski kurangnya peluang tim utama musim ini.

Penyerang berusia 19 tahun itu bergabung dengan The Gunners dari Ituano pada musim panas 2019. Namun, ia mengalami masalah cedera dan hanya tampil sebanyak 13 kali di musim ini, dengan penampilan terakhirnya sebagai starter melawan Manchester United pada Januari.

Dia menjadi pusat pembicaraan dari para penggemar dan pakar Arsenal, dengan mantan bek Gunners Martin Keown menyerukan agar Martinelli diberi lebih banyak waktu bermain setelah kekalahan kandang 3-0 pekan lalu dari Liverpool.

“Itu saya mengerti,” kata bos Arteta ketika ditanya tentang mereka yang memanggilnya untuk menampilkan lebih banyak.

“Ketika tim tidak cukup memenangkan pertandingan sepak bola, kami selalu mencari orang lain untuk melakukannya. Tetapi kami dapat menyebutkan beberapa di antaranya.

“Saya menghormati itu, dan Gabi melakukannya dengan sangat baik. Dia melakukan lebih baik setiap hari, dia mendapatkan perkembangan yang benar.

“Kami harus sedikit bersabar dengannya tetapi dia memiliki masa depan yang cerah di klub dan dia akan memiliki semua peluang yang dia butuhkan untuk menunjukkan kepada kami betapa bagusnya dia dan karir yang bisa dia miliki bersama kami.”

Arsenal telah beralih dari pengalaman menjadi pemain muda sejak Arteta mengambil alih, dengan Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka sudah memantapkan diri mereka di samping.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *