Brendan Rodgers memberi tahu Celtic untuk ‘menunjukkan kelas mereka’ kepada juara Rangers

Brendan Rodgers mengklaim Celtic harus menunjukkan “kelas” dan memberi Rangers penjaga kehormatan – dan kemudian menggunakannya sebagai motivasi untuk mendapatkan kembali gelar mereka.

Rangers akan mengunjungi Celtic Park pada hari Minggu dalam pertandingan pertama mereka sejak dinobatkan sebagai juara Liga Utama Skotlandia.

Salut tradisional kepada sang juara tidak dilakukan pada 2019 ketika Celtic mengunjungi Ibrox pada pertandingan pertama mereka sejak mengamankan gelar kedelapan berturut-turut. Bos Gers Steven Gerrard mengungkapkan klub telah mengambil keputusan dari tangannya.

Rodgers, yang timnya Celtic mengalahkan Rangers 5-0 setahun sebelumnya untuk merebut kejuaraan, merujuk pada kesempatan ketika pemain Manchester United Sir Alex Ferguson memberi Chelsea penjaga kehormatan Jose Mourinho pada tahun 2005.

“Perasaan saya adalah Anda harus selalu menunjukkan kerendahan hati dan kelas, dan menjadi tim olahraga,” katanya kepada Sky Sports.

“Saya tidak pernah bisa melupakan ketika saya berada di Chelsea sebagai pelatih muda dan, di musim pertama Jose bermain, mereka memenangkan gelar.

“Saya ingat pergi ke Old Trafford untuk menonton pertandingan malam itu dan saya yakin para pemain Man United tidak ingin melakukannya, tetapi saya yakin Fergie bersikeras mereka melakukannya.

“Itu pasti sangat, sangat sulit tetapi itu menunjukkan kepada Anda kelas Sir Alex dan itu menunjukkan kepada Anda kerendahan hati dia bahwa pesaing lain datang dan merebut gelar, tetapi itu juga olahraga yang mereka lakukan, tetapi juga dapat memberikan Anda dengan motivasi besar untuk maju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *