Keluarnya Arsenal baru-baru ini mengungkapkan rencana baru untuk membuat hidup ‘sulit’ bagi pelatih baru

Arsenal dapat diatur untuk pertarungan dengan mantan bos Tottenham Jose Mourinho karena kedua belah pihak menunggu keputusan dari seorang striker yang berpotensi pindah.

The Gunners tampaknya akan menjalani musim panas yang sibuk karena Mikel Arteta ingin menyegarkan skuatnya untuk musim depan. Namun, sejauh ini mereka belum menyelesaikan penandatanganan. Sepertinya akuisisi pertama mereka tidak terlalu jauh, dengan bek Brighton Ben White semakin dekat ke Emirates dari hari ke hari.

Bek tengah Inggris telah menjadi prioritas klub London utara dalam beberapa pekan terakhir. Sebuah kesepakatan sekarang tidak jauh dari selesai.

Setelah Putih diamankan, perhatian dapat dialihkan ke tempat lain. Berpotensi, ini bisa ke ujung lain lapangan.

Pemain penyerang yang telah dikaitkan dengan mereka adalah striker Torino, Andrea Belotti. Pemain berusia 27 tahun itu dilaporkan telah diizinkan meninggalkan klub karena ia hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Sebuah laporan baru-baru ini dari Calciomercato (via Sport Witness) telah mengkonfirmasi bahwa ini adalah sikap yang diambil klub.

Mereka telah menambahkan bahwa bola ada di tangan Belotti sehubungan dengan kesepakatan baru. Dia bisa memilih untuk menandatangani kontrak lain atau dijual musim panas ini.

Pemain internasional Italia dikatakan memiliki ‘banyak pelamar di luar negeri’, tetapi itu adalah ‘Arsenal di atas segalanya’. Itu tampaknya akan menempatkan The Gunners di posisi terdepan jika Belotti tersedia.

Namun, musuh lama dapat diatur untuk mengganggu ini. Itu karena Jose Mourinho juga dikabarkan menjadi penggemar berat sang penyerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *