Kunci link Radrizzani dengan Leeds diperkirakan akan memecahkan rekor bintang Cagliari

Leeds United dilaporkan tertarik pada kesepakatan untuk gelandang Cagliari Nahitan Nandez – dan tampaknya favorit untuk mendapatkan tanda tangannya berkat ketua Andrea Radrizzani.

United baru saja menyelesaikan musim pertama yang brilian di Liga Premier dengan finis di urutan kesembilan. Itu telah membuat para penggemar memimpikan apa yang akan dilakukan klub di musim panas saat mereka berusaha menjembatani kesenjangan antara mereka dan tempat-tempat Eropa. Dan penandatanganan bek kiri baru dan gelandang kelas atas baru muncul di atas daftar keinginan mereka.

Kebutuhan untuk memperkuat lini tengah mereka sudah jelas. Stuart Dallas telah terkesan dalam peran itu dan menyapu papan penghargaan pemain terbaik musim ini. Namun, Leeds terlihat ringan di area itu setiap kali jimat Kalvin Phillips absen.

Sejumlah nama disebut-sebut sebagai target lini tengah potensial untuk Leeds. Sementara Rodrigo De Paul terus menjadi pemain yang diminati, harga yang diminta tampaknya terlalu tinggi. Memang, CEO Angus Kinnear membungkam klaim tersebut dengan tanggapan yang cukup jitu baru-baru ini.

Pilihan alternatif telah membuat Leeds dikaitkan dengan Fiorentina Erick Pulgar, dinilai di braket € 13m. Mereka juga dikatakan telah menaruh minat pada Boubakary Soumare Lille, meskipun ia tampaknya ditakdirkan untuk Leicester.

Namun, mereka bisa menemukan jawaban dari bintang Cagliari, Nandez. Pemain Uruguay berusia 25 tahun itu dipandang sebagai salah satu gelandang terbaik Serie A.

Dia membantu klubnya dengan nyaman menghindari penurunan musim ini, menarik perhatian dengan penampilannya di lini tengah bertahan. Nandez juga bisa menawarkan sesuatu ke depan, setelah menyumbangkan dua gol dan dua assist musim ini.

Dia memiliki klausul keluar € 36 juta dalam kesepakatannya, jadi tidak akan murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *