Loophole mengungkapkan biaya rendah untuk memecat Mourinho saat bintang Spurs menyuarakan kemarahan

Tottenham bisa saja membayar Jose Mourinho jauh lebih rendah dari yang dilaporkan £ 35 juta jika mereka memecatnya musim panas ini – berkat celah kontrak licik yang ditempatkan dalam kesepakatannya oleh Daniel Levy.

Masa depan Mourinho di Tottennham tetap di bawah pengawasan ketat setelah musim yang kacau balau. Setelah 12 pertandingan, Spurs memuncaki tabel Liga Premier, sebelum performa buruk membuat mereka turun ke papan tengah. Musim mereka mencapai titik terendah baru setelah tersingkir dari Liga Europa yang memalukan. Namun, mereka belum bisa mengakhiri penantian mereka akan trofi di final Piala Carabao di mana mereka menghadapi Manchester City.

Mengakhiri kekeringan trofi mereka dan finis empat besar akan membungkam kritik itu. Namun, panas tampaknya kembali setelah hasil imbang 2-2 yang membuat frustrasi di Newcastle pada hari Minggu. Penurunan dua poin membuat Mourinho lebih banyak menyalahkan ke arah para pemainnya.

Pada gilirannya, hal itu menimbulkan lebih banyak spekulasi tentang masa depan Mourinho.

Setelah pengangkatannya pada November 2019, Mourinho menandatangani kesepakatan hingga musim panas 2023.

Mengingat dia salah satu manajer dengan bayaran tertinggi di dunia dengan paket senilai £ 15 juta per musim, memecatnya tidak akan murah.

Memang, jurnalis tepercaya David Ornstein mengatakan tidak ada klausul dalam pengaturan tersebut. Itu berarti bahwa memecatnya sekarang akan memukul Tottenham dengan sangat keras di saku. Berbagai laporan menunjukkan bahwa angka tersebut akan berjumlah sekitar € 40 juta (£ 34,8 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *