Rio Ferdinand merespons saat Guardiola menargetkan penggalian Liga Champions di Man Utd

Pep Guardiola bertujuan untuk menggali secara terselubung dua kemenangan Manchester United di Liga Champions setelah membawa Manchester City menjadi yang terbaik untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Riyad Mahrez mencetak dua gol saat City menghasilkan performa serba luar biasa untuk mengalahkan 10 pemain Paris Saint-Germain 2-0 pada malam di Etihad. Pemain sayap kelahiran Paris itu mencetak gol di setiap babak, menambah usahanya di leg pertama, saat pemuncak klasemen Liga Inggris itu menyelesaikan kemenangan agregat 4-1.

PSG melakukan banyak serangan saat mereka berusaha mengejar dasi dalam kondisi es yang tak terduga. Tetapi dalam penampilan sempurna dari Ruben Dias, mereka tidak menemukan jalan melalui Blue Steel.

Usai pertandingan, Guardiola memberikan wawasan tentang perubahan taktis yang membantu mengamankan momen bersejarah mereka.

Mereka akan bertemu Real Madrid atau Chelsea di pameran Istanbul akhir bulan ini.

Namun dalam konferensi pers pasca-pertandingannya, Guardiola mau tidak mau harus menjauhi United. Dia menyarankan gelar 2008 mereka hanya turun ke kesalahan terkenal John Terry di hujan Moskow.

“Mencapai final sekarang masuk akal dari apa yang telah kami lakukan dalam empat atau lima tahun terakhir,” katanya kepada BT Sport.

“Setiap hari orang-orang ini konsisten dan ini luar biasa. Kami mencetak gol melalui pinggul di game pertama, dan hari ini Marquinhos membentur mistar di babak pertama. Anda bisa keluar untuk detail kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *