Arsenal ‘agresif’ mencoba menjual striker setelah menyadari realisasi nilai

Arsenal semakin agresif dalam upaya mereka untuk melepas beberapa pemain berpenghasilan tertinggi mereka – dengan satu striker khususnya siap untuk dipecat.

Sebuah pembangunan kembali besar akan terjadi di Stadion Emirates setelah Arsenal kehilangan sepak bola Eropa. Untuk mendanai penandatanganan yang diinginkan Mikel Arteta, klub juga harus melakukan beberapa penjualan. Itu bisa termasuk beberapa pemain terkenal yang ditunjukkan pintunya.

Menyingkirkan pemain yang tidak diinginkan telah menjadi masalah bagi Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Mereka terkadang harus melepaskan pemain lebih cepat dari jadwal hanya untuk mengeluarkan mereka dari pembukuan. Oleh karena itu, mereka akan tertarik untuk menghindari situasi serupa ketika perhatian mereka perlu tertuju pada pemain.

Salah satu pemain dalam situasi sulit adalah Alexandre Lacazette. Meskipun menjadi pencetak gol terbanyak mereka musim lalu dengan 17 gol, dia mungkin telah menendang bola terakhirnya untuk klub. Kontraknya berakhir pada 2022, yang berarti Arsenal harus menjual musim panas ini jika dia tidak memperbarui.

Setelah melihat bagaimana performa Pierre-Emerick Aubameyang menurun setelah perpanjangan kontraknya yang menghabiskan banyak uang musim panas lalu, mereka mungkin memiliki beberapa keraguan tentang menawarkan persyaratan yang signifikan kepada Lacazette yang berusia 30 tahun.

Oleh karena itu, mereka sekarang “putus asa” mencoba untuk melepas pemain Prancis itu musim panas ini, menurut seorang ahli transfer.

“Arsenal putus asa, putus asa, dan seperti yang kami katakan secara agresif, memasarkan beberapa pemain dengan bayaran lebih tinggi untuk mengembalikan uang ke anggaran sehubungan dengan bagaimana klub bergerak maju,” kata Ian McGarry kepada Transfer Window Podcast (seperti yang ditranskripsikan). oleh Sports Mole).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *