Arsenal memperbarui sikap tentang bintang yang sangat terkait dengan kepindahan

Arsenal dikabarkan bersedia untuk membiarkan Hector Bellerin bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman jika ada kewajiban untuk membeli termasuk dalam kesepakatan.

Bellerin telah menghabiskan satu dekade bersama The Gunners, tetapi untuk waktu yang lama sepertinya musim lalu akan menjadi musim terakhirnya di London utara. Laporan awal tahun ini mengindikasikan bahwa dia adalah salah satu dari banyak pemain yang ingin dipindahkan Mikel Arteta pada musim panas ini. Manajer asal Spanyol itu merencanakan perombakan besar-besaran untuk musim 2021/22.

Sejumlah tim di seluruh Eropa telah dikaitkan dengan Bellerin sejak itu. Pindah kembali ke negara asalnya Spanyol ke Real Betis dikatakan sebagai pilihan yang menonjol bagi pemain berusia 26 tahun itu.

Sejak saat itu muncul kabar bahwa Inter Milan tertarik dengan Bellerin. Dia masuk dalam daftar tiga pemain bek kanan potensial mereka, menurut laporan.

Raksasa Italia menghadapi kesulitan keuangan. Alhasil, mereka memutuskan untuk menguangkan pilihan pertama Achraf Hakimi.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi incaran Chelsea. Namun, perkelahian dengan Paris Saint-Germain terjadi, dan klub Prancis menang.

Sekarang, Inter membutuhkan pengganti dengan harga semurah mungkin. Sementara Bellerin dihargai hanya € 20 juta, sebagian kecil dari biaya yang mereka terima untuk Hakimi, mereka dikatakan lebih memilih langkah pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *