Burnley, Porto tertarik untuk memicu aksi Newcastle atas penyerang yang bangkit kembali

Newcastle akan berupaya menangkis minat yang meningkat dari Burnley dan FC Porto dengan membuat langkah mereka untuk mengikat penyerang yang bangkit kembali.

Meskipun sering dikritik, Steve Bruce membimbing Newcastle ke posisi 12 yang terpuji musim lalu. The Magpies berisiko tergelincir ke zona degradasi untuk sebagian besar kampanye, tetapi lonjakan akhir musim yang terdiri dari lima kemenangan dari delapan pertandingan terakhir membuat mereka aman.

Perhatian sekarang telah beralih ke peningkatan upaya musim lalu dan memastikan musim mereka adalah urusan yang sama sekali lebih stabil.

Salah satu pemain yang membantu Newcastle melawan segala rintangan adalah Jacob Murphy.

Penandatanganan £ 10m pada tahun 2017 tampaknya tidak memiliki tempat di St. James ‘Park setelah serangkaian masa peminjaman ke tim Championship West Brom dan Sheffield Wednesday antara 2019-20.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu berdiri di saat yang paling penting ketika diberi kesempatan untuk tampil mengesankan musim lalu.

Penampilannya membuatnya mendapatkan kepercayaan dari Bruce yang memainkan pemain sayap selama 90 menit di masing-masing dari delapan pertandingan liga terakhir mereka.

Per Sky Sports, sesama tim Liga Premier Burnley dan FC Porto sepatutnya memperhatikan. Pasangan ini dikatakan ‘tertarik’ untuk menghadiahkan Murphy dari Newcastle. Namun, pihak Bruce dilaporkan bertujuan untuk mengakhiri harapan mereka dengan ‘kontrak jangka panjang’ baru dalam pengerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *