Chelsea semakin percaya diri untuk mengontrak Haaland sebagai bagian dari pengeluaran besar-besaran

Chelsea akan melakukan upaya bersama untuk mendaratkan Erling Haaland musim panas ini sebagai bagian dari pengeluaran senilai £ 260 juta yang dilaporkan akan membuat sisa Liga Premier iri.

Roman Abramovich dan Marina Granovskaia merencanakan serangan besar-besaran di pasar transfer dalam upaya untuk melihat Chelsea muncul sebagai rival terbesar Manchester City.

Outlet Italia Tutto Mercato mengklaim Abramovich, yang baru-baru ini memecat Frank Lampard dan menggantinya dengan Thomas Tuchel siap untuk menghabiskan banyak uang lagi di jendela berikutnya.

Sepuluh tahun setelah memenangkan Liga Champions, Abramovich ingin kembali ke papan atas Eropa.

Meskipun pengeluaran besar musim panas lalu dengan lebih dari £ 220 juta dihabiskan untuk orang-orang seperti Timo Werner, Hakin Ziyech, Ben Chilwell dan Kai Havertz, miliarder Rusia siap untuk mengulang.

Anggaran € 300 juta itu juga tidak tergantung pada Tuchel yang membimbing The Blues ke Liga Champions, bahkan berpikir peluang taruhan olahraga mereka untuk melakukan hal itu memberikan gambaran positif bagi tim London.

Chelsea terpaut dua poin dari posisi keempat setelah mantra tak terkalahkan di bawah asuhan Tuchel. Pelatih Jerman akan menyukai peluangnya untuk membawa Chelsea ke Liga Champions. Namun, diklaim tidak ada tekanan untuk melakukannya.

Mengenai pengeluaran klub, sumber yang sama mengklaim sensasi mencetak gol Haaland adalah target No. 1 mereka.

Haaland, 20, telah mencetak 43 gol dalam banyak penampilan untuk Dortmund sejak bergabung dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020.

Menurut agennya, Mino Raiola, “tidak ada direktur atau pelatih olahraga di dunia yang akan mengatakan tidak tertarik” pada striker Norwegia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *