Dyche: Jendela Januari itu sulit ‘dengan atau tanpa uang’

Sean Dyche berpendapat bahwa jendela transfer Januari “selalu sulit” terlepas dari apakah klub Anda memiliki uang atau tidak.

Burnley hanya membuat satu penandatanganan selama jendela transfer musim panas. Dale Stephens pindah dari rival Liga Premier, Brighton.

Meskipun demikian, mereka telah memulai musim baru dengan mantap. Tim asuhan Dyche duduk di urutan ke-16 di divisi teratas setelah 15 pertandingan. Mereka saat ini unggul lima poin dari zona penurunan.

Daftar lengkap transfer Liga Premier Januari

Grup investasi ALK Capital, yang dipimpin oleh Alan Price, menyelesaikan pengambilalihan Burnley pada Malam Tahun Baru.

Berbicara menjelang pertandingan Piala FA akhir pekan ini, seperti yang dikutip oleh Sports Mole, Dyche memberikan pemikirannya tentang dampak yang dapat dimiliki pemilik baru Burnley:

“Tidak banyak yang ingin kehilangan pemainnya. Itu selalu merupakan jendela yang sulit apakah Anda sudah mendapat uang atau tidak.

“Kami akan menunggu dan melihat. Ada beberapa hal yang kita bicarakan dan pilihan yang mungkin, jadi kita akan menunggu dan melihat, tapi saya tidak mengandalkannya, saya mungkin hanya melihatnya – mengerjakan pekerjaan rumah kita, rajin dan apakah saatnya bisa muncul ketika kita bisa melakukan sesuatu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *