Gary Neville memberikan vonis pedas pada Arsenal, target pertahanan Leeds

Gary Neville menyampaikan putusannya tentang target bek kiri Arsenal dan Leeds Patrick van Aanholt menyusul kemenangan 3-2 Belanda atas Ukraina pada Minggu malam.

Belanda tampaknya telah menghancurkan keunggulan 2-0 ketika mereka dipatok kembali di pembuka Euro 2020 mereka. Namun, target Everton Denzel Dumfries mencetak gol dengan sundulan terlambat untuk memberi pasukan Frank de Boer tiga poin di Amsterdam.

Bek Crystal Palace van Aanholt memulai pertandingan, tetapi ditarik keluar pada menit ke-64. Dan adil untuk mengatakan bahwa Neville tidak menilai dia.

“Dia salah pihak. Ini khas Van Aanholt. Dia adalah bek yang buruk,” kata Neville dalam liputan ITV Sport, menjelang serangan Andriy Yarmolenko ke area Belanda.

Pemain berusia 30 tahun itu adalah salah satu dari sejumlah pemain Belanda yang kontraknya akan habis pada musim panas ini.

Bintang Liverpool Gini Wijnaldum sedang menuju ke PSG. Memphis Depay, sementara itu, diperkirakan akan bergabung dengan Barcelona ketika kontraknya di Lyon berakhir.

Van Aanholt adalah pemain lain yang mencari klub baru musim panas ini, dengan The Gunners dan Leeds sangat terkait.

Arsenal melihat bintang Belanda itu sebagai penutup untuk Kieran Tierney, sementara Leeds tetap tidak jelas mengenai masa depan jangka panjang Ezgjan Alioski.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *