Mourinho memberikan tekanan pada Vinicius, Bale saat Kane absen

Jose Mourinho telah meminta para pemain serangnya untuk meningkatkan dan mencapai jejak gol tanpa adanya jimat Tottenham Harry Kane.

Kapten Inggris itu absen karena cedera pergelangan kaki dan kemungkinan akan melewatkan pertandingan ketiga berturut-turut ketika West Brom bertandang pada hari Minggu.

Segalanya tidak berjalan baik untuk Tottenham dengan absennya pemain bintang mereka. Memang, Spurs telah kalah dalam tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka – sebuah kejadian yang tidak pernah mereka derita sejak November 2012. Sejak kekalahan pada hari Kamis, pembicaraan telah berkembang bahwa Mourinho dapat dipecat – sebuah gagasan yang tidak disambut baik oleh mantan gelandang Spurs.

Spurs hanya mendapatkan satu serangan ajaib dari Pierre-Emile Hojbjerg untuk menunjukkan usaha menyerang mereka saat Kane absen. Karena itu, Mourinho ingin para pemainnya yang lain membuktikan bahwa Tottenham bukanlah tim satu orang.

“Itu selalu cerita lama,” kata Mourinho. “Sebuah tim bukanlah pemain. Sebuah tim tidak dapat bergantung pada seorang pemain. Pemain lain mereka harus melangkah.

Itu adalah kenyataan. Tetapi ada pemain yang merupakan pemain spesial di tim yang berbeda.

“Bahkan tim terbesar di dunia, ketika Player X tidak ada, mereka merindukannya. Kami dapat memiliki banyak contoh tentang arti para pemain ini untuk klub tertentu, dan untuk tim tertentu.

“Dan yang pasti Harry sangat penting bagi kami. Dia memimpin. Dia menciptakan. Ia memiliki dinamika mata tertutup dengan Sonny misalnya. Tapi tentu saja, orang lain harus bertindak jujur.

“(Carlos) Vinicius mencoba yang terbaik melawan Chelsea, dia tidak bisa mencetak gol. Saya senang dengannya, titik, saya tidak ingin banyak bicara. Saya senang dengan usahanya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *