Pencetak gol terbanyak Liga Premier diperingkat berdasarkan konversi tembakan

13) Patrick Bamford (Leeds United)
Konversi tembakan: 19%
Akurasi tembakan: 53%
Tujuan: 10
xG: 10.65

Begitu kecewa Bamford dengan tujuh tembakannya melawan Tottenham tanpa imbalan sehingga dia tidak melakukan tembakan sama sekali saat Leeds terengah-engah dan tidak berhasil melawan West Ham pada hari Sabtu. Tidak ada yang melewatkan lebih banyak Kesempatan Besar yang ditentukan Opta daripada Bamford musim ini, tetapi tidak ada orang kecuali mungkin orang itu sendiri yang mengharapkan dia untuk mencapai angka ganda sebelum tanda setengah jalan.

12) Marcus Rashford (Manchester United)
Konversi tembakan: 22%
Akurasi tembakan: 66%
Tujuan: 7
xG: 6.27

Setelah empat gol dalam empat pertandingan Liga Premier dimainkan dari kiri favoritnya, Rashford telah menderita tiga kali kosong karena dia didorong ke kanan atau tengah. Tidak ada peran yang benar-benar cocok untuknya lagi; dia tidak pernah menjadi finishers yang paling alami.

11) Harry Kane (Tottenham Hotspur)
Konversi tembakan: 22%
Akurasi tembakan: 47%
Gol: 12
xG: 10.78

Dia mengambil hampir 40% tembakannya dari luar kotak penalti dan kebijakan tembak-menembak semacam itu tidak menghasilkan tingkat konversi tembakan yang bagus. Tapi dia tidak akan peduli karena dia telah mencetak gol dalam tiga pertandingan Liga Premier berturut-turut saat Spurs duduk dalam satu poin dari Liverpool.

10) Neal Maupay (Brighton)
Konversi tembakan: 28%
Akurasi tembakan: 68%
Tujuan: 7
xG: 9.06

Statistik memberi tahu kami bahwa Brighton adalah striker yang layak untuk setidaknya menjadi tim papan tengah, tetapi mereka setidaknya mengumpulkan enam poin dalam enam pertandingan terakhir mereka berkat tiga gol dari pemain Prancis itu.

9) Bruno Fernandes (Manchester United)
Konversi tembakan: 28%
Akurasi tembakan: 68%
Tujuan: 11
xG: 9.15

Dia mengambil lebih banyak tembakan daripada kebanyakan penyerang – hanya Kane dan Bamford yang mengambil lebih banyak musim ini – dengan lebih dari setengahnya berasal dari luar kotak penalti. Delapan tembakan dalam dua pertandingan tanpa gol terakhirnya adalah titik terendah baru bagi Fernandes, yang terus terang terlihat sedikit lelah.

8) Alexandre Lacazette (Arsenal)
Konversi tembakan: 29%
Akurasi tembakan: 75%
Tujuan: 7
xG: 6.83

Tak seorang pun di daftar ini yang lebih baik dalam mencapai target daripada pemain Prancis, yang memecahkan kemarau panjang dengan empat gol dalam tiga pertandingan selama periode perayaan. Dia luar biasa melawan Newcastle pada Senin malam tetapi yang lain mencetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *