Pramuka: Maestro Liverpool memberikan persetujuan Klopp yang ‘menonjol’ lagi

Dalam fitur Pramuka mingguan kami, kami menyelami lebih dalam tentang pemain baru yang sedang berada di jalur untuk menjadi superstar sepakbola di depan mata kami.

Edisi pekan ini berfokus pada gelandang Liverpool Leighton Clarkson, pemain yang telah dibandingkan dengan legenda Jerman Philipp Lahm.
Profil Pemain

Clarkson adalah gelandang tengah yang ditugaskan bermain di tim U-23 Liverpool.

Seorang anggota tim muda klub sejak masa kanak-kanak, pemain berusia 19 tahun itu menjalani debut penuhnya di tim utama ketika tim termuda The Reds mengalahkan Shrewsbury Town di putaran keempat Piala FA musim lalu.

Debut Liga Champions yang mengesankan menyusul pada bulan Desember, tetapi sementara itu, anak muda itu telah mengubah pengaturan lini tengah menjadi sebuah bentuk seni.

Beroperasi terutama sebagai playmaker papan atas, Clarkson telah menunjukkan hasrat yang kuat untuk mencetak assist.

Meskipun tingginya hanya 5 kaki 9, atribut fisiknya telah menarik pujian dari Jurgen Klopp.
Mengapa hype?

Tali pertama yang harus dimiliki oleh nomor enam zaman modern adalah ketenangan. Clarkson menunjukkan sifat paling mendasar ini dalam kelimpahan dan membanggakan lebih dari sekadar bagian kelasnya yang adil.

Dia memegang pemahaman yang luar biasa tentang permainan dari sudut pandang taktis. Ini memanifestasikan dirinya dalam kesadaran yang besar tentang apa dan siapa yang ada di sekitarnya untuk melengkapi jam internalnya yang jarang melihatnya terjebak dalam kepemilikan.

Dia juga memiliki penglihatan yang luar biasa. Jika diperlukan, Clarkson akan membuatnya sederhana untuk mengontrol kecepatan dan aliran permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *