Prediksi Big Cavani dibuat, karena Hargreaves mengklaim Man Utd membuang-buang £ 100 juta untuk Haaland

Owen Hargreaves percaya bahwa Edinson Cavani belum menunjukkan bakat aslinya di Manchester United dan uang untuk striker baru akan lebih baik dihabiskan di tempat lain.

Cavani pindah ke United sebagai agen bebas pada hari batas waktu transfer Oktober. Langkah tersebut menuai banyak kritik, mengingat ia telah meninggalkan Paris Saint-Germain Juni lalu. Terlebih lagi, spekulasi terus meningkat, apakah dia akan mendapatkan perpanjangan satu tahun yang tersedia dalam kontraknya.

Ayah Cavani bersikeras bahwa putranya ingin pindah pada musim panas ini, dengan Boca Juniors sebagai tujuan yang ideal.

Sementara itu, eks bek United Marcos Rojo – yang kini bermain untuk Boca – mengungkapkan bahwa sang penyerang telah berbicara dengan presiden klub.

Pembicaraan tentang masa depan pemain Uruguay itu datang bersamaan dengan spekulasi bahwa United bisa menjadi besar dengan penandatanganan striker.

Manchester Evening News melaporkan bahwa Erling Haaland dari Borussia Dortmund adalah target utama mereka. Namun, menjelang klausul pelepasan £ 65 juta yang diaktifkan musim panas mendatang, kekayaannya lebih dari £ 100 juta.

Meski demikian, Hargreaves merasa bahwa mantan timnya akan lebih baik menggunakan uang tersebut untuk memperkuat area lain di tim.

Setelah Paul Scholes menunjukkan jelang pertandingan United dengan Granada bahwa 15 pertandingan dimulai musim ini kurang dari yang diinginkan Cavani, Hargreaves mengatakan kepada BT Sport: “Anda harus mempertahankannya, dia luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *