Tottenham disuruh membuang Fonseca untuk kandidat lama dan menjalin hubungan Paratici yang menakjubkan

Tottenham harus mengakhiri upaya mereka untuk mendaratkan Paulo Fonseca dan memasukkan Steven Gerrard untuk bergabung dengan Fabio Paratici, klaim seorang pakar.

Spurs memulai perburuan manajer baru pada April setelah memecat Jose Mourinho. Portugis segera menggantikan Fonseca di Roma, tetapi agen bebas berikutnya belum memasuki keributan Tottenham – sampai sekarang. Laporan mengklaim bahwa klub London utara telah memasuki pembicaraan lanjutan untuk mengangkatnya sebagai pelatih.

Namun, kedatangan Fonseca yang tampaknya akan datang tidak hanya karena kerja bagus dari ketua Spurs Daniel Levy.

Direktur olahraga baru klub, Fabio Paratici – yang baru saja meninggalkan Juventus – telah mendorong pembicaraan.

Sementara pelatih asal Italia dan Portugis itu akan menghadirkan hubungan yang baik, seorang pakar percaya bahwa Paratici masih bisa bekerja secara impresif dengan manajer yang berbeda.

Memang, mantan kiper Paul Robinson percaya bahwa Spurs tidak boleh menyerah untuk mendapatkan Steven Gerrard dari Rangers.

“Saya telah mengatakan sejak hari pertama bahwa saya akan senang melihat Steven Gerrard diberi kesempatan,” kata cendekiawan itu kepada Football Insider.

“Semua orang memuji [Julian] Nagelsmann dan [Thomas] Tuchel dan saya pikir sebagian besar itu karena mereka adalah pelatih asing. Hal ini dalam mode jika Anda suka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *